• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-16

Biarawan Unik Yang Mendirikan Band Heavy Metal !

Brother Cesare Bonizzi (lahir 1946), juga dikenal sebagai Frate Cesare. Bonizzi lahir pada tahun 1946 di Offanengo, Italia. Dia memasuki biara pada tahun 1975, dan selanjutnya bekerja sebagai misionaris di Pantai Gading. Kembali ke Italia setelah dia diurapi imam pada tahun 1983. Anggota dari Ordo Katolik Capuchin di Milan, bertempat tinggal di biara Musocco, sebuah kabupaten di Milan. Sejak 1990 ia telah tertarik dengan menggunakan musik sebagai sarana untuk kontemplasi dan pelayanan iman, dan ia telah merilis banyak album dalam berbagai gaya heavy rock.
Fratello Metallo atau Brother Metal - sebuah grup band heavy-metal dengan lead singernya yang berjenggot putih, mengenakan jubah coklat tradisional, sandal dan tasbih rosario dan tali pinggang, dengan didampingi gitaris dan drummer dengan petikan dan pukulan gaya heavy metal. Penggemarnya tahu dia adalah Friar Cesare Bonizzi. Bonizzi meneriakkan lirik tentang alkoh0l, s3x, nark0tik dan kehidupan secara umum di mikrofon. Walaupun dengan suara yang ’scratchy-voiced’ juga memiliki banyak penggemar.

“Sekitar 14-15 tahun yang lalu, saya pergi ke konser Metallica dan jatuh cinta dengan heavy metal setelah saya melihat semua energik di sana,” kata Bonizzi setelah latihan di studio rekaman Milan. “Saya menemukan heavy metal yang paling energik, musik yang paling hidup, penting dan benar dalam bahasa musik yang saya tahu.”

Dia menjadikan Megadeth dan Metallica sebagai inspirasi utama Fratello Metallo. Dengan gaya baru musik yang dia sebut “Metrock” sebagai kombinasi dari metal dan rock, dia membuka 2008’s Gods of Metal, festival terbesar heavy metal di Itali.
Bonizzi berjalan taat menurut kebiasaan Franciscan. Sering tampil dengan memberikan tanda acungan ibu jari-telunjuk dan kelingking yang menjadi bahasa isyarat kasih (I love you).

***


 
Itu dia,… Frate Cesare diatas panggung dalam kegiatan mega-konser “Gods of Metal” yang diselenggarakan di Bologna dimusim panas 2008. Tampil bersama Iron Maiden, dia memberitahu para penonton bahwa ia tidak sebagai imam - tetapi sebagai sesama metal-head.

Fratello Metallo telah diberikan kehormatan untuk membuka konser, yang menjadikannya sebagai national spotlight.

Ketika berbicara di TV Italia, dia menjawab pertanyaan ……. ” what does it feel like to sing heavy metal songs?” “Saya merasa hal yang sama bila saya di altar atau dipanggung, ujarnya.” Dan pada saat itulah - saya merasakan sesuatu kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang yang ada di depan saya …….. dalam hal ini melalui musik-energi tinggi. Salah satu hal yang selalu disampaikan Fratello Metallo dalam komunikasinya dengan penonton agar menjauhi narkoba dan alkohol.

Lagu ini disebut Bacco - Greek god of wine. Liriknya mudah : Wine makes you happy — dinyanyikannya — but alcohol is just a drug that messes up your liver and your life ; Wine makes you happy - dinyanyikannya — And in the end — dia menyimpulkan — alkohol adalah kematian.
Lagu terbaru Fratello Metallo terbaru CD - Misteri - dirilis pada musim panas 2008 di Italia. 

Sejauh ini belum diedarkan kenegara lain. Lagu dari rahib ini mencakup banyak topik. Tetapi dengan tema religius. Disini dia menyanyikan lagu tentang misteri kehidupan, Allah dan Bunda Yesus. — mereka berkata Fratello Metallo adalah bagian dari biara Katolik. Tetapi “CD Misteri-18th”, sedang diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Sejauh ini, ia hanya melaksanakan di Italia, tetapi ia mengatakan telah menerima undangan untuk melakukan pertunjukan di Jepang dan Brazil: ” Aku bermaksud melakukan suatu perjalanan keliling dunia.

Atau,…… “Mungkin Fratello Metallo sesuatu yang unik dari Italia. Dimana seorang biarawan Capuchin menyanyikan lagu religi dengan gaya heavy metal - dengan rahmat-Nya - dan menjadi selebriti nasional?

***

Untuk Dunia, ini adalah The William Troop.
Dengan posisinya sebagai biarawan, digossipkan dia punya tujuan mengkonversi kepercayaan pendengar.

Aku seorang religius dan seorang imam tetapi aku tidaklah membuat ini untuk mengkonversi orang beralih imam atau ke Gereja, tetapi untuk mencoba mereka memahami hidup, dan mampu menikmati nya. Selain itu tidak ada lagi.

Gitaris Cesare Zanotti (38 tahun) mengatakan : “Pada mulanya aku adalah sedikit skeptis sekitar proyek ini sebab aku pikir adalah aneh menggabungkan heavy-metal dengan biarawan Capuchin,” “Tetapi setelah beberapa menit bersama dengan dia, kamu melupakan ia adalah suatu biarawan — termasuk umurnya — kamu melupakan segalanya dan ia menjadi suatu anggota kelompok ini. Ia memberikan dorongan energi yang lebih banyak dibanding teman band yang seumur atau lebih muda dariku. Ketika kamu bermain-main dengan dia, ada senyuman dan banyak energi yang hakikatnya hal pokok untuk heavy-metal.”
Vatican belum menyuarakan suatu pendapat pada kegiatan bernyanyi Bonizzi. Atasannya berkata tidak ada hal negatif’ apapun tentang itu. Para biarawan Capuchin menerima apa yang dia kerjakan.

“Aku bisa menyanyi ini dengan gaya heavy metal, tetapi yang mereka katakan adalah terlalu nyaring.”

via (@PublicEnemyNo_1)
www.dimasnugroho.co.cc




Bankeray Thrash Metal band Logo
Bankeray CD and Merchandise Click here!!
Follow Us on Twitter: @Bankeray
Bankeray Booking information, merchs, gigs: 083876-969-666

  • Subscribe&Follow

  • Blog Archive