• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-05-08

Satu SET yang Kejam dengan Va666inal Mutilation


Hail,

Ada pesan khusus dari #MrBob via twitter @Info_EG beberapa detik lalu di Twitter, walau sebenarnya kami sudah tahu akan pelepasan Demo baru, yang kalau mereka mau sebut ini sebuah mini album/EP dalam bentuk digital. Oleh sebuah band slam/grind dan bukan p012n grind, kenapa? Apakah Tragedi Rian Jombang termasuk dalam kategori p012nografi?? So, lebih tepatnya kita sebut band yang baik, muda dan calm ini dengan slam/grind, tapi sebenarnya sebuah sebutan bukan menjadi masalah. Yang terpenting adalah sebahayamana rilisan ini diproses sedemikian rupanya, dengan sound yang baik, minus kejelasan dalam intonasi/pelafalan di vokal. Ya jelas, mereka memakai teknik pig squeal!


Akan tetapi, Va666inal Mutilation telah banyak belajar dan tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, apalagi kita memiliki dua mata yang normal, mengapa tidak memaksimalkan karunia Tuhan? dan dari beberapa permasalahan kekerasan soal perempuan, mereka mulai menjamah isu sosial yang ada di masyarakat contohnya Tragedi Rian Jombang yang happening beberapa waktu lalu.

Selain itu, band asal/projekan utama drummer kami @PublicEnemyNo_1 aka Dimas Nugroho ini, juga akan ikut menggilas AUB, Solo di acara Dynamite Fest, 20 Mei mendatang. Sementara harga tiket dibandrol Rp.10.000,- dan tersedia di @Maximum_Rocks | maximumstore.tumblr.com bersama @Metallic_Ass dan Hatestroke plus beberapa band tangguh lainnya, info detail:

http://bankeray.blogspot.com/2012/05/may.html

So, jangan lewatkan aksi pemuda-pemuda calm yang masing-masing memiliki band projekan berisikan Angga (vokal, Glory of Arupadatu), Yonas Kipli (Gitar, Roda Gila), Dimas Nugroho (Drum), dan Danu (Bass) yang memainkan musik ganas namun bukan untuk ganas-ganasan ini? Cicipilah dengan cara streaming via soundcloud berikut di bawah ini:

  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive