• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-04-26

Interview Bankeray oleh A Dead Spot of Light #17 - Europe





Hallo,

Apa kabar fans Real Madrid dan Barcelona? Ehem,,setelah adu penalti yang sangat mengejutkan karena Ronaldo, Kaka dan Sergio Ramos gagal membobol gawang FC Hollywood yang membuat mereka terdepak mengikuti jejak Barca, setelah seperti dalam keadaan yang sama, Barca juga sempat unggul 2-0 begitu pula dengan Madrid, meski begitu bola tetaplah bundar, dan semua bintang sepakbola tetaplah hanya manusia, mereka harus menerima kekuatan dan energi yang lebih dari lawan-lawannya, Chelse dan Muenchen.

Selamat untuk teman kami Eko Wahyu Sejati yang akhirnya masuk final setelah memegang Muenchen sebagai jagoan totohan bolanya serta C.Singkek sebagai headhunter, yah kalian beruntung sebagai fans dari klub kambing hitam tersebut.



Ngomong-ngomong soal Jerman, saya jadi ingat beberapa bulan lalu, pada Januari tepatnya saya dikirimi materi interview via email oleh salah seorang Anonymous, bernamakan One You Don't Know yang entah darimana dia mendapat email kami: bankeraythrash@yahoo.com yang kemudian mengajukan beberapa pertanyaan setelah sebelumnya saya sempatkan mengorbrol dengan orang ini. Dan konon beliau adalah dari Jerman dan seorang loyalis plus pecinta tulisan dan zine independen yang mencoba mengkolektifkan beberapa artikel, catatan, interview dari seluruh dunia.

Awalnya saya tidak percaya dan heran dengan tawaran beliau Anonym ini, namun menurut saya mengapa tidak bila beliau meminta kami untuk membantu dia dalam mengisi konten zine yang digarapanya, kita terima itu meski sebenarnya kami bukan siapa-siapa disini dan jawaban itu saya kirim setelah saya sempatkan menjawabnya dengan bahasa asing yang sebenarnya saya sendiri tidak terlalu pandai berbahasa asing..haha.

Dan, setelah materi terkirim saya menunggu email balasan kapan zine yang sudah masuk edisi 17 itu terbit kembali. Dan saya telah kelupaan beberapa bulan, ini adalah April sementara zine yang memuat interview kami itu ternyata sudah terbit 23 Februari 2012 di Edisi ke 17 mereka dan sekarang edisi 18 malah sudah tayang di archive.org sebuah situs library non-profit dan bebas guna.

Selain interview Bankeray dengan Anonymous OYDK dari A Dead Spot of Light zine tersebut, ada juga beberapa interview lain dengan band berbeda dari belahan dunia lain, kemudian ada review album, games, dan juga puisi.

Dan berkat pertandingan Madrid vs Muenchen pagi ini, saya iseng cek email dan mengetahui kabar tersebut, dari Jerman untuk Jerman. :D. Sebenarnya saya menjawab beberapa pertanyaan dari OYDK banyak yang iseng, namun semoga bermanfaat dan menghibur plus berguna bagi jong, teman-teman dan nusa bangsa. Semoga mencerdaskan!! :D

Berikut teman-teman / jong bisa simak informasi dan unduh zine tersebut di:
http://archive.org/details/ADeadSpotOfLight...Number17

The seventeenth edition of this net magazine. Metal, ambient, noise, folk ... a bit of everything is covered.

Interviews:
JT Bruce
Funeral Moth
Bankeray
Mordenom
Kaoteon (old)
Kaoteon (2012)
Combat Noise
Wainas

Game review
Katawa Shoujo

Music reviews
Aspec(t) – Skinless
Lost Resolve – EP Demo 2011
Conte Slayvimore – Il Freddo Respiro della Morte
It Only Gets Worse – EP
Kheta Hotem – Meri Vaahtolaine
Glina – Spiritual Safety
Stillheten – The Right and God Made Sun Did Rise
Instant Pyrolysis – The Asylum
Diablery – The Eye
The Frost – ...Of the Forest Unknown
Immolith – Storm Dragon
Generation Welfare – Instrumentals for The Mental
Dysphoric – Intens Melankoli

Obscurys
-- Diary of my Untold Apocalypse
-- Seelenfrost

Analgesia – Beyond Illusion

Strange poetry section
Rosie Thomas – Where Was I
Nina Grollmann
Harry Bertoia

Recommendations and random strange stuff




  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive