• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-04-18

Press Release: RISE of INDIE | UNIVET, Sukoharjo via @Info_EG


Eastern Gate feat Azone Community present:

Rise of Indie

21 April 2012
Venue: Kampus UNIVET, Jl. Letjend Sujono Humardani No. 1 Sukoharjo, Indonesia
Tiket: Rp.8.000,-



Setelah Stand Up Comedy roadshow yang mampir di kota Terror, tepatnya di sebuah Universitas Swasta bernama UNIVET, Sukoharjo yang dilangsungkan beberapa pekan lalu, kini ada sebuah event musik kampus untuk umum, pemuda dan mahasiswa, tentunya yang tua boleh gabung, tua boleh, jiwa muda selalu.

Adalah Rise of Indie, hasil garapan Eastern Gate yang bekerja sama dengan AZONE Community dengan beberapa dana dari Sponsor, plus kerjasama dari pihak kampus, akan digelar tepat di Record Store Day, dan juga Hari Kartini, 21 April 2012. Dimulai sejak pukul 09.00 pagi hingga tuntas pukul 20.00 dipandu duo MC: Ronald Selatan dan Mr.Bob.

Beberapa penyuka band-band indie lokal Surakarta akan dimanjakan kuping dan nalurinya dengan beberapa band yang sedang digandrungi anak-anak muda, semacam: Black Hot Company, Spirit Of Life, Lelembut, Bankeray, Hydroshepalus, Paranoid Despire, lalu ada Cashback, Pop Radio yang keduanya merupakan jebolan Indifest, Sofre Moreau, KM09, Lamun, Junta, Improve, The Bandit, 3Second dan masih banyak lagi band-band yang akan unjuk aksi di event ini.

Lalu apa jadinya ketika band-band lintas genre jadi satu dalam acara yang mengusung “ke-indie’an” dan atas nama Indie dalam global dan bukan menyempit yaitu genre? Yaw, ini adalah acara di sebuah Universitas yang menerima keberagaman, pasti akan menjadi lebih berwarna dan layak ditonton aksi mereka.

Sudah lama tidak ada acara yang memainkan band-band Indie Pop, Metal, Hardcore, Black Metal, Thrash dalam satu acara di kota ini. Jadi, hanya dengan tiket Rp.8.000 saja, kita bisa menyaksikan anak-anak muda ini bersatu atas nama Musik Indie dan kota Surakarta.

Text dari @Info_EGhttp://geng36.tumblr.com/post/21322132756/riseof-indie-solo
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive