• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-05-01

Photoset oleh @andityaeka di GOR UNSA/ASMI | 08 April 2012


Sore itu, cuaca tidak cukup baik, gerimis mengundang, dan Isabella tidak datang. Meski begitu GOR yang ada di bagian belakang kampus UNSA/ASMI itu dipadati oleh Jamaah Metaliyah yang menyaksikan pertunjukkan We Want FUN!.


Beberapa band kejam, liar, ganas, seram, mencekam, mencengangkan dan keren tentunya bermain disitu, di stage sederhana itu ada Werewolf, Deadly Weapon, Bankeray, Undergreed, Wicked Suffer, dan banyak lagi yang lainnya.

Sempat didokumentasikan juga oleh sodara berbakat motret yaitu Anditya Eka, salah seorang mahasiswa Universitas ternama Nasional di Jogjakarta. Terima kasih Super untuk Anditya Eka, Panitia, Crew, Teman-teman, band-band yang main yang juga teman kami, Tukang parkir yang menjaga motor kami, serta Team dari Warung Combo yang menyediakan makanan di depan, Super SEGAN!! Monggo!!









Beberapa foto lainnya tersimpan di blog asli si Penjepret, @andityaekahttp://aefproject.wordpress.com/2012/04/29/we-want-fun/
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive