• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-22

Rundown: Metal of Get Married - 23/03/2012 [Gigs Update]

Halo Kamis, apa kabar kalian Jong di hari kamis yang sederhana ini? Sebelumnya, @AntoniThrash lupa kalau hari Jum'at adalah tanggal 23 Maret dan dia pikir hari ini adalah saatnya berpesta di Kerjo, Karanganyar. Kemudian membuat agendanya sendiri, entah gerangan apa yang dipikirnya tadi..hahahha. Berikut kami sertakan rundown untuk hari Jum'at besok, setelah tadi di twitter ada yang tanya mulu soal rundown. Karena, kami pikir yang penting selain rundown adalah kedisiplinan dan ketepatan waktu, makanya kita ikut update ini.


Nah, ada apa dengan tanggal 23 Maret? karena akan ada gigs Underground yang dilaksanakan bertepatan dengan acara resepsinan salah satu teman kita dari Karanganyar, Mas Eko dari Kazturi, band Heavy Metal yang baru saja merilis EP Rampage of Metal Archangel. Serta mempersunting pacarnya yang telah lama dipacarinya di Kerjo, Karanganyar. Bankeray sendiri akan bermain dengan durasi setengah jam alias 30 menit mulai pukul 20.30, so ini waktu yang tepat bagi kita untuk bersenang-senang, akan banyak lagu kami mainkan. Setlistnya disimpan saja..biar kayak arwah penasaran. :D

Berhubung venue yang cukup rumit, pukul 13.00 tepat teman-teman Eastern Gate berangkat bersama dari rumah saudara Windi di Maguhan, Karanganyar. Sementara untuk kawan-kawan yang ingin berangkat bersama kami silahkan berkumpul sebelum jam 13.00 :)

Sementara itu, buat temen-temen yang ingin tahu detail sebelumnya, silahkan buka catatan kami tentang Metal of Get Married ini disini!! Ini merupakan jadwal kedua kami setelah Minggu lalu kami bermain di Klaten, lalu hari minggu nanti kami akan bermain di Wonogiri, lalu tanggal 08 April kami akan bermain di dua tempat sekaligus, di kampus UNSA dan AUB (Dynamite Fest dengan Metallic Ass) yang sementara flyer dan detail masih disimpan. 

Kalau kemarin kami update We Want Fun itu ada dibelakang UNS, setelah dikonfirmasi sepertinya venue akan diganti di kampus UNSA, tapi untuk detail lengkap akan kami update lagi sesuai pemberitahuan panitia. Jadi keep stay tuned on this blog Jong!

(**nb: nanti diusahakan berangkat bersama, karna saya yg pernah kesana saja lupa rute nya saking rumit jalan di daerah Kerjo. Kalau pada berangkat sendiri saya tidak yakin sampai venue :).

Bankeray Thrash Metal band Logo
Bankeray CD and Merchandise Click here!!
Follow Us on Twitter: @Bankeray
Bankeray Booking information, merchs, gigs: 083876-969-666
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive