• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-10

[Gigs Flyer] Metal of Get Married - Catatan Gigs Asyik!!


Metal Of Get Married, seperti yang sudah dijelaskan dalam postingan lalu, http://bankeray.blogspot.com/2012/03/twitter-mantenan-dan-kaos-baru.html. Kami akan bermain dalam sebuah gigs yang jarang sekali ditemukan di belahan bumi manapun..hahaha. Agak sedikit berlebihan mungkin, tapi jujur kami yakin ini akan menjadi gigs yang takkan pernah kami lupakan. Bagaimana tidak, dalam sebuah adat Jawa, dalam sebauh acara pernikahan, kita sering menemui dangdutan atau campursari sebagai hiburan musiknya, oh tapi tidak untuk yang satu ini. Edan sungguh edan, dari Thrash, Heavy, Black, Gothic, Punk, Hardcore hingga Death metal semua akan disajikan dalam gelaran acara nikahan salah satu personel dari Kazturi, band heavy metal asal Karanganyar.


Sebuah fenomena, eh maksud kami event yang benar-benar beda dari yang lainnya. Disini nanti hanya akan pesta, pesta, gelak tawa, pesta dan pesta..hahaha. Menikah adalah saat paling dinanti-nanti oleh sebuah pasangan yang telah menjalin hubungan dalam suatu masa, dan saatnya tiba, apa yang telah menjadi hidupnya dimasa mudanya itu dtuangkan dalam hari itu juga, Metal.

Untuk soal minuman, haha, sudah tak perlu dibahas lagi, adat dimanapun dalam sebuah acara pesta pernikahan, yang satu ini sudah menjadi identik, namun satu yang menjadi titik perhatian lagi, desa Kerjo, Karanganyar mungkin bagi sebagian orang jarang mendengarnya, kami suka main di pelosok negeri, ya kami suka yang liar dan Kerjo adalah kawasan yang identik dengan SH atau Teratai. Sebuah paguyuban ilmu beladiri lokal yang namanya tersohor di daerah-daerah, yah semoga nanti tidak ada yang bikin rusuh, cuma itulah saja yang kami mau.

Kami tidak sendiri, banyak band lokal Karanganyar yang akan bermain dalam gigs ini, yang sudah tidak nongol lama ikutan nimbrung di event ini, sebut saja Attila, mereka termasuk band lawas, bahkan awal-awal kami bikin band, kami sudah punya kopian mp3nya dari salah seorang teman dalam kompilasi black metal gothic lokal. Hmm..ini adalah kesempatan pertama kami bertemu dan berkumpul dengan kawan-kawan dalam event paling menyenangkan dan berkesan dalam seumur hidup band-band'an.

ah, kita juga punya lagu baru Jong, jadi misal ada yang mau ikutan, silahkan kok, mau nyumbang juga boleh, ini event asyik-asyik'an, tiada gengsi, tidak nge-trend sama sekali, yang penting heavy!! hahaha..dan tunggu saja nanti beberapa dokumentasi dari kita-kita yaw..hahaha.

Orkes penghibur :
LIBERTY
LELEMBUT
KAZTURI
BANKERAY
ATTILA
JEMBATAN SETAN
DOWNHILL
LIMBAH GOT
BURNING ANGEL
GLORY OF ARUPADATU
PUMPKINS
THE ROEANG OPERASI
PROBLEM OVERSTAY
ATROCIOUS
POLYMATH
PSK
STREET PUNK OF JAMUS

Hari: Jum'at, 23 Maret 2012
Pukul : 14.00-22.00 WIB
Brangkal Rt/w 1/1 Karangrejo. Kerjo, Karanganyar

Bankeray Thrash Metal band Logo
Bankeray CD and Merchandise Click here!!
Follow Us on Twitter: @Bankeray
Bankeray Booking information, merchs, gigs: 083876-969-666
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive