• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-07

Diary: Membuat CD bonus "Jalur Tengkorak" untuk Jong pre-order Raglan!!

Senin (05/03/2012) adalah hari paling bersemangat akhir-akhir ini bagiku, setelah hari Minggu bersama projek sampingan main di sebuah Mall di Solo, dengan keadaan yang supershock penuh terapi bersama kawan-kawan SMA. Kehujanan, uhmm akhir-akhir ini sekitaran Solo sering hujan, mulai sore hingga malam, kadang cuma gerimis rintik saja.

Setelah shock teraphy itu, hari senin aku mulai dengan menjaga toko kayu di depan SDN Jaten 03, Karanganyar. Punya ayah ceritanya, ditinggal membeli kambing barunya, yah bersama tukangku yang satu, stay di toko kayu. Seharian habis waktu disitu, main internet, main blog, dan radio lokal dengan playlist campursari dari pagi hingga sore tiba. Tahu-tahu sudah hujan turun deras, lupa tak bawa mantol, alat-alat pertukangan untuk dalam box kayu aku bawa pulang dengan motor sampai rumah.

Malamnya, diantara penat malas, badan pegal, eh ada SMS masuk dengan tiba-tiba, Anton ini yang SMS, "Sop, sinio ke toko, jadi ambil raglan??" begitulah sedikit kutipan isi SMS. Maksudnya disuruh ke Maximum di utara stadion 45 Karanganyar. Beruntung keluarga sudah pulang, ada motor dirumah, langsung tancap saja..Gas pooolll!!

Sampai toko, ada Antoni dan Jeki, yang sudah berseragam layaknya mau main bola, kompak! 2 gondrongmen dari satu kampung, Sawahan yang mencoba merantau ke kota, Karanganyar. :D ini sedang sibuk dengan beberapa lembar cover CD "Jalur Tengkorak" yang sedang dipotongi.

Beberapa CD memang sengaja dipersiapkan untuk mereka yang sudah pre-order raglan "You Kill My Earth, I Thrash Your Head" sejak Awal Februari hingga akhir Februari lalu. Namun, bagi yang ingin order raglan ini, masih tersedia juga, namun tidak mendapat CD dari Bankeray. CD Jalur Tengkorak sebenarnya sudah diproduksi sejak Juli tahun lalu, dan bahkan di Rock In Solo ketika kami main di stage D juga sempat dibagikan secara gratis. Salah satunya, ada yang dititipkan kepada Barata Gigantor juga..hahaha.


Nah, setelah itu masih ada beberapa sisa, ada yang dijual di Maximum ada yang dikirim kesana-kemari. Maret ini, CD kembali diproduksi sendiri, namun tak sebanyak tahun lalu. Di dalamnya ada 7 track plus lirik dari masing-masing lagu, dengan background foto-foto bersama para Jong dari berbagai gig.


Cover artwork dikerjakan oleh Antoni, gambar pengendara motor dengan mobil jeep dibelakang, serta roh-roh arwah Jalur Tengkorak menghantui pengendara motor yang ugal-ugalan. 

Kelar memotongi cover, dan packaging, sulut rokok dulu, ngobrol-ngobrol. Kebetulan ams Windi juga ada, namun dia harus menjemput simbahnya, cabut duluan. Lalu, Denny datang setelah ketiduran sorenya. Wah, iseng-iseng kita menonton film horror sajalah di toko. Filmnya "Ada Apa dengan Pocong" agak konyol begitulah filmnya. Plesetan AADC jadi horror dengan cerita anti-klimaksnya, dukun budek, dan teman budeknya yang nganyeli, sementara Joanna Alexandar begitu mempesona..hahaha


Ini adalah salah satu film dengan setan paling tidak konsisten, setannya cuma satu, tapi kok kadang jadi kuntilanak, kadang pocong, ah tidak mutu. Dan yang paling gak bermutu adalah..mana ada setan yang bisa berkedip matanya??

Oke..sementara itu, raglan sudah dapat, dan sudah terpampang di etalase.


Maaf, ini ngambilnya dari kamera HP SE lawas, jadi gambarnya gak kayak instagram atau jepretan DSLR gitu deh. Ini adalah raglan paling "green" di Karanganyar, dengan tema CINTA ALAM...hahaha..

Kalau mau, masih ada beberapa, pasti nampak cool dan tidak dibuat-buat apabila dipakai oleh cowok & cewek..hihi. Hanya Rp.110.000,- saja hubungi: 085728-561-666

Sekian. via ( @Karkatuar )

Bankeray Thrash Metal band Logo
Bankeray CD and Merchandise Click here!!
Follow Us on Twitter: @Bankeray
Bankeray Booking information, merchs, gigs: 083876-969-666
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive