• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-24

Bupati Rina Iriani, Karanganyar | The Black Jemani Murder


Cegah Penimbunan, Bupati Rina Nyamar Jadi Pembeli Bensin 

SCTV Liputan6.com, Karanganyar: Jelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), usaha menimbun BBM kian marak. Untuk itu, Bupati Karanganyar, Jawa Tengah, Rina Iriani menyamar sebagai pembeli bensin yang menyambangi sejumlah SPBU dengan membawa jeriken, Sabtu (24/3). Dia sengaja membawa dua buah Jeriken masing-masing isi 20 liter.


Di salah satu pom bensin, sang bupati merasa senang karena petugas menolak Rina yang akan membeli 20 liter bensin dengan jeriken.

Rina kemudian menuju ke SPBU lain untuk melakukan inspeksi mendadak. Di SPBU Gedangan, dua jeriken yang dibawa Rina diisi penuh oleh petugas pom. Ia pun langsung menegur petugas tersebut.

Bupati minta pada petugas untuk tegas menolak pembelian jeriken melebihi aturan dan tanpa surat pengantar dari Dinas Perindustrian dan Koperasi. "Maksimal 20 liter, kalau sampai 40 liter berarti mendukung penimbunan," kata Rina.(BJK/IAN)

***Dari fotonya memang jauh terlihat dari biasanya, Bu Rina lebih mirip seorang intel daripada Bupati, tapi jujur jaket kulitnya itu bikin ngiri, ini misal bu Rina lebih suka musik Rock N Roll, pastilah nanti pemilu mendatang dipilih lagi, tapi mungkin takdir berkata lain...hahaha

Semoga ini bukan bagian dari konspirasi politiknya beliau, soal bensin soal lain, yang terpenting adalah pemerataan, bayangkan jalan-jalan di pelosok masih banyak yang rusak dan tidak terurus, kira-kira dengan jaket kulitnya dan motornya itu beliau mau sidak pula tak ya ke pelosok Karanganyar?? 
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive