• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-01

Twitter, Mantenan dan Kaos baru...


Kazturi, Lawasss :D

Selamat datang Maret!!

Bila kemarin adalah hari Ulang Tahun teman kami, si Fadhil vokalisnya Vengeance (29/02) maka hari ini adalah hari Kamis (01/03). Yak tepat sekali, seperti janji-janji dari mas Jeki, ada raglan baru di bulan ini, yang pre-ordernya telah dibuka bulan lalu dan beberapa juga sudah pesan, yang gak pesen gak dapet CD gitu ceritanya..

Beli Raglan dapet CD "Jalur Tengkorak", ibarat beli obat nyamuk 1 dapet 2, eh salah, maksudnya beli Panci dapet kompor. Belum tahu bentuk raglannya seperti apaan? nih masih disimpen rapi kok disini: http://bankeray.blogspot.com/2012/02/raglan-youre-kill-my-earth-im-thrash.html. Kamu boleh share link itu atau ini dengan bebas, asal jangan nyepam, itu yang gak boleh. Kalo misal belum bisa support lewat beli raglan, nah dengan sebar link ini kamu sudah ikutan dalam penggalakan Thrash Metal di Karanganyar dan sekitarnya, termasuk Solo.


Sementara itu, di akun twitterku yang followernya sudah lumayan banyak nih, follow nih @Karkatuar yang followernya sudah hampir puluhan ribu, tinggal hitung sendiri berapa? 10.000-102=......Ada kabar gembira, ternyata sang personel @Bankeray yang berbadan paling subur dan paling "menggemesin", Antonimius Bagaskara bikin akun twitter juga hlo, padahal ini orang termasuk dalam salah satu daftar orang paling sangar tahun ini dari Karanganyar. Akunnya disini nih @AntoniThrash dan diharapken yang punya twitter boleh follow akun ini. Yang jelas g akan menuh-menuhin timeline-muh..

Dan berhubung ini hari yang special yaitu hari Kamis (01/03), tahu kenapa special? ini adalah hari keempat di minggu ini. Selain itu, sore tadi aku dapat sms yang kurang ajar sangat, nomor saja tanpa nama, meneror kukira minta pulsa mengatasnamakan mama, ternyata....
Dia mengajak Bankeray untuk main gigs bersama, di sebuah tempat yang, tanggal 23 Maret 2012 di Jamus, Karanganyar. Pernah kesana? itu hlo, Jamus itu sebelum Alas Karet, tempat idaman anak-anak SMA buat pacaran itu. Bapakku juga sering kulakan kayu di Jamus, dekat terminal..hehe. Jadi, buat kalian yang punya niat jualan kayu, nyari bahan baku untuk membuat mebel silahkan beli di Jamus deket terminal.

Ini adalah acara hajatan band temen kami, Kazturi yang kebetulan salah satu personelnya menikah. Hahaha..Kurang ajar bukan?? Kazturi sendiri adalah band Heavy/Speed metal sebut Power Metal juga boleh asal Karanganyar, yang sudah ada lumayan lama. Dan beberapa waktu lalu mengeluarkan EP'nya "Rampage of Metal Archangel" yang bisa dibaca ulasannya disini: http://maximosh.com/reviews/rampage-of-metal-archangel-dari-timur-oleh-kazturi-444.html

Dan kasak-kusuk, yang sms aku tadi adalah Penceng, temen deket kamilah dia, dan mewajibkan kami buat main disana bersama 15 band lainnya. Acaranya dimulai jam 02.00 siang hingga jam 10.00 malam. Gokill kan?? serius hlo ini, masnya yang paling power metal itu ternyata masih ingin awet muda saja slalu dan temen-temennya diajakin semua hlo, baik sangat kan?? nikahan itu tak selalu identik dengan "Iwak Peyek", "Alamat Palsu", ataupun "Mengapa 2", kadang warga, Pak RT, Pak RW dan Lurah serta kakek nenek perlu hiburan lain yang tidak itu-itu saja.hmmm..

Ah sudahlah, yang penting mari kita berangkat, pakai raglan-mu, dapet CD hafalkan liriknya, nyanyi bersama, pakai rompi jeans, bawa SIM, KTP, STNK, Helm, BPKB tinggal di rumah saja, dan selamat Pagi sodara se-nusa se-bangsa!!

sontrek pagi ini, Kazturi - Indonesia Jaya


Aku ucapkan selamat malam
Padamu wahai pemuda bangsa
Mari bangkit raih kesempatan
Diriku tuk menjadi
Pemuda yang gagah berani 
Untuk harumkan bumi pertiwi
Semangatku membelah
Demi kau sang tumpah darah
Darah merah kan mengalir
Untukmu wahai engkau sang tanah air
Hooo .... hoooo .... Indonesiaku 
Biarkan rasa inginku
Membelah seluruh kalbu
Kita tunjukkan pada dunia
Kita tebarkan penuh pesona
Menjaga sang merah putih
berkibar hingga pelosok negri

**Download Indonesia Jaya  (mp3) / Free.


Bankeray Thrash Metal band Logo
Bankeray CD and Merchandise Click here!!
Follow Us on Twitter: @Bankeray
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive