• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-01

Video: cover song "Jalur Tengkorak" by The PSSI

Setelah kekalahan Timnas PSSI di ajang Pra Piala Dunia 2014 (29/02/2012), bukan berarti Bahrain bisa lolos dan masuk Piala Dunia. Kemenangan besar 10-0 itu hanyalah sebagai ajang gengsi segala, biar Bahrain tidak dianggap remeh begitulah. Bahrain hanya mengoleksi angka 9, sementara posisi pertama diduduki Iran dan kedua oleh Qatar dengan 10 poin, sementara Indonesia, sebut saja PSSI tak satupun mendapatkan nilai. Hebat kan??

Pasukan Aji Santoso ini kemarin bermain cantik sekali,  hingga saking cantiknya harus dikeluarkan satu pemain agar kecantikan permainan berimbang, namun justru malah sebaliknya yang terjadi, mulanya saya kira Indonesia berseragam Merah, eh tak tahunya yang putih, tebakan saya yang salah itu akhirnya berakibat fatal, dan gawang Andi Guntur dihabisi.

Untuk menghargai kerja keras Timnas selama ini, ternyata ada band, band?? yang menamakan dirinya The PSSI, dan mengover lagu Jalur Tengkorak dari Bankeray. Ini adalah versi lain yang lebih nge-.....artikan sendiri setelah menonton videonya dibawah ini:

Pesan terkahir untuk postingan ini, HIDUP PSSI, HIDUP INDONESIA, Tetap semangat, rajin beribadah, jangan lupa makan dan selalu berdoa!!



Bankeray Thrash Metal band Logo
Bankeray CD and Merchandise Click here!!
Follow Us on Twitter: @Bankeray
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive