• OUT NOW 1st ALBUM DEBUT

    Dirilis sebuah album penuh gilas, lebih orisinal dan nikmat untuk berkendara/piknik/dimana saja.

  • WORK HARD MOSH HARD

    Mari Jong kita bersenang-senang. Bisa lihat di halaman: Panggung untuk melihat kapan saja kita bisa bersama bersenang-senang setelah semingguan lelah bekerja!! Follow twitter: @Bankeray. #WHMH

2012-03-15

Backstage, Otherside, Jong & Rezume tour - 9 Februari 2012 (AUB, Solo) Photograph by Adit

Trucker, good angle taken by Adit.
Kesalahan bukan pada pemakaian truckernya, namun pemakainya..Ops, Dimas itu maksudnya!!
Oke ini adalah ekspresi anak-anak sebelum acara, Rezume Slamming Penetration Tour 2012 di AUB, Solo tanggal 09 Februari. Paling kiri ada Mas Kadir dari Rezume, salah satu orang paling gokil nan asyik dari Bali, banyak cerita yang keluar dari mulut pemuda ini (untuk usia kami samarkan, muda slalu pokoknya..haha) yah malam itu kami bisa lucu-lucuan dibuatnya. Hope we meet again next time, dan sukses untuk tour selanjutnya ke Eropa tahun ini buat Rezume.

Sebelumnya, ini merupakan gigs pertama Dimas, drummer baru kami yang baru join menggantikan Arko Putut yang resign awal tahun ini. Untuk melihat profilnya Dimas, silahkan masuk blog pribadinya disini: http://www.dimasnugroho.co.cc/ | Atau follow twitternya: @PublicEnemyNo_1.

Dan terima kasih untuk Rezume, teman-teman Eastern Gate, Lelembut,  Spirit Of Life, Burning Angel, semua sponsor, penonton, Jong, yang telah datang di acara tersebut dan mengajak kami menjadi bagian yang mengasyikkan itu. Untuk membaca reviewnya yang ditulis Ipunk dari Burning Angel, silahkan klik disini!

Sesaat sebelum naik ke atas arena laga..Eh ada Andi dari Polymath
Photographic taken by Adit
Terima kasih untuk Adit juga, yang sudah sedia membantu dokumentasi dengan kameranya, semoga clothingannya juga laris selaluh..yeahh. Semoga di foto atas itu, ada salah satu dari kalian yaw..hahaha. Semua teman-teman pemuda / jong, terima kasih sangat untuk gigs malam itu, jika kalian memiliki sisa-sisa foto hasil malam itu, bisa submit ke email kami: bankeraythrash@yahoo.com | Dan kami ingin mengunggahnya disini, untuk kenang-kenangan begitu, atau misal foto kamu yang paling gateng dan cantik malam itu ada? yah boleh saja, sertakan cerita kamu tentang foto itu, dan link facebook kamu.


Sampai ketemu di next gigs bersama kami dan teman-teman lainnya lagi yaw Jong!! ***(Jadwal next gigs ada diatas postingan ini: GIGS) 


Bankeray Thrash Metal band Logo
Bankeray CD and Merchandise Click here!!
Follow Us on Twitter: @Bankeray
Bankeray Booking information, merchs, gigs: 083876-969-666
  • Follow The Jong.

    Alta Karka as vocal
    Izman Sebastian as guitar
    Hendra Pete as guitar
    Yhousef Maleis as bass
    Dhany Faizal as drumm
  • Blog Archive